Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Jarak Dekat, Andi Herfida Optimis Kontingen FASI Bulukumba Raih Juara di Bantaeng

JalurDua.Com, Bulukumba - Sebelum berangkat untuk mengikuti lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, kontingen FASI Bulukumba dijamu dan bersilaturahmi dengan...
BerandaNewsDellpizza Kini Hadir di Jalan Kusuma Bangsa: Wabup Edy Manaf Potong Pita

Dellpizza Kini Hadir di Jalan Kusuma Bangsa: Wabup Edy Manaf Potong Pita

JalurDua.Com, Bulukumba – Dellpizza Resmi Dibuka, Wabup Edy Manaf Dorong UMKM Bulukumba

Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf meresmikan pembukaan cabang baru Dellpizza di Jalan Kusuma Bangsa, tepat di samping RS Ibu dan Anak Yasira, pada Jumat sore, 7 Juni 2024. Acara ini ditandai dengan pengguntingan pita.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Dinas PUTR Andi Zulkifili Indrajaya, Kepala Kesbangpol Ahmad Arfan, serta Kepala Bidang Humas Diskominfo dan Persandian Bulukumba Andi Ayatullah Ahmad. Direktur Harian Radar Selatan Sunarti Sain dan sejumlah awak media di Bulukumba juga ikut memeriahkan acara bersama puluhan tamu undangan lainnya.

Owner Dellpizza, Anwar Jatim, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bulukumba atas dukungan yang diberikan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). “Tanpa dukungan dari Pemkab, kami tak bisa apa-apa,” ungkap Anwar. Cabang baru Dellpizza ini merupakan yang ketiga, setelah sebelumnya berdiri di Jalan Garuda dan Pantai Merpati Bulukumba.

Anwar berharap, Dellpizza bisa mendapatkan tempat di Gedung Pinisi dan terus berkembang dengan menambah menu yang lebih beragam. “Kami membuka diri untuk menerima keluhan dari konsumen agar terus berbenah,” tambahnya.

Wabup Edy Manaf memberikan apresiasi terhadap pembukaan Dellpizza yang diadakan di hari Jumat, yang dianggap membawa berkah. Ia juga memuji capaian Pemkab Bulukumba dalam menahan laju inflasi dan menciptakan lapangan kerja. “Ini adalah hasil dari kerja keras pemerintah dan UMKM di Bulukumba,” ujarnya.

Edy Manaf menegaskan pentingnya UMKM dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan dan mendorong pegawai Pemkab Bulukumba untuk terlibat dalam wirausaha. “Semua institusi hari ini didorong untuk melakukan wirausaha,” kata Edy.

Setelah acara peresmian, Wabup Edy Manaf menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan mencicipi pizza lokal dari Dellpizza.(*)