Desa Manyampa Gotong Royong Tangkal Covid – 19 Dengan Penyemprotan Disinfektan Sampai Ke Rumah Warga

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA – Merebaknya virus corona atau covid -19 yang sudah mulai menyebar di seluruh pelosok negri membuat seluruh jajaran aparat pemerintah dan warga dituntut untuk bersama-sama proaktif memutus mata ranti penyebaran virus tersebut.

Pemerintah desa Manyampa adalah salah satu desa di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan yang cepat tanggap dan aktif melakukan kegiatan penangkalan virus tersebut, salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa lokasi.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kegiatan ini dilakukan pada kamis 26/03/2020. Bersama warga seluruh jajaran aparat desa dan puskesmas desa manyampa bahu membahu melakukan penyemprotan di berbagai tempat – tempat yang dianggap rawan terdampak virus tersebut.

Masjid, kios-kios, toko kelontong serta tempat-tempat umum lainya serta beberapa rumah warga yang salah satu keluarganya baru pulang dari perantauan menjadi salah satu prioritas.

Menurut Asran ( bendahara desa manyampa ) ” rumah-rumah warga yang salah satu anggota keluarganya baru pulang dari perantauan menjadi salah satu prioritas, karna dikhawatirkan terjangkit covid – 19. adapun kedepanya insyaAllah akan dilakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga” ujar dia.

Pos terkait

banner 300600