Di Hadapan Menlu China, Prabowo Perkenalkan Andi Seto Bupati Muda Dari Gerindra

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, SINJAI- Kebanggan tersendiri bagi Andi Seto Gadhista Asapa yang secara langsung mendapat sambutan hangat oleh Menteri Luar Negeri China dan Duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian di kediaman  Almarhum Prof. Soemitro Djojohadikusumo, di Kartanegara, Sabtu (21/9/2019).

Bupati Kabupaten Sinjai ini, diperkenalkan sebagai kader muda dan Bupati Termuda dari Partai Gerindra. Perkenalan disampaikan oleh dewan pembina sekaligus ketua umum Gerindra Prabowo Subianto pada silaturahmi tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Asisten Pribadi Prabowo Subianto, pada halaman Instagramnya menyebut, pada pidato Prabowo, sempat memperkenalkan sejumlah kader Gerindra utamanya dari keturunan Thionghoa seperti, Eric Horas anggota DRPD Makassar, Wihadi anggota DPR RI Gerindra, Agnes Marcelina dan sejumlah kader lainnya.

Prabowo Subianto berpidato di hadapan Menlu dan Kedubes China (Dok : Instagram- @dhaniwirianata)

“Dalam kesempatan ini juga pak Prabowo memperkenalkan beberapa kader muda Gerindra ada Bupati Sinjai Bung Andi Seto Asapa,” Ujar Dhani Wiriananata pada akun Instagramnya @dhaniwirianata.

    “Sebelum menutup pidato pak @prabowo (Prabowo Subianto,Red), juga menyampaikan ke pada kami bahwa jika Indonesia dipimpin serta diikuti pemerintahan yang kuat dan tidak korup,  bukan tidak mungkin Indonesia bisa menghapus kemiskinan seperti China, selama 40 tahun negara China mampu menghapus kemiskinan di negaranya dan membawa kemakmuran bagi rakyat,” Tambahnya.

    Sementara itu, Andi Seto Asapa yang mendapat kehormatan itu mengaku berbahagia atas undangan tersebut.

    “Terima kasih atas undangannya pak Prabowo, telah diajak untuk mendampingi saat menjamu menteri luar negeri PKC Tiongkok dan Kedubes Tiongkok untuk Indonesia,” Ujar Seto.

    Tak lupa, putra Andi Rusdianto Asapa ini mendoakan Prabowo, untuk tetap sehat selalu. “Juga saya sampaikan, sehat selalu untuk pak Prabowo selaku dewan pembina dan ketua umum parta Gerindra,” Ujarnya. (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.