Di Eks-Kantor Demokrat Bulukumba, TSY Dirikan Posko Pemenangan Pilkada

  • Whatsapp
Posko pemenangan TSY di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bulukumba. (Dok : Jalurdua.com)
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba Tomy Satria Yulianto kini telah memiliki posko pemenangan pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Pria yang masih menjabat sebagai wakil bupati Bulukumba tersebut memilih satu rumah yang menjadi kantor Partai Demokrat dimasa lalu.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kantor yang masih berwarna biru merupakan warna khas partai Demokrat tersebut, terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Terang-terang, Kota Bulukumba.

Bukan tanpa alasan, Tomy memilih tempat tersebut, karena terbilang strategis, dan berada di pusat perkotaan Bulukumba. Hanya bekisar 200 meter dari kantor KPU Bulukumba, dan 300 meter dari kantor Bupati Bulukumba.

Seperti diketahui, Tomy pernah tercatat sebagai kader partai berlogo mercy ini hingga tahun 2018 lalu. Saat meniti karirnya di dunia politik Bulukumba, Tomy saat itu menjabat wakil ketua DPRD Bulukumba bersama Demokrat.

Bahkan, hingga hari ini, Senin (4/11/2019), pada bangunan tersebut, sejumlah stiker kandidat calon pada pemilihan lalu masih banyak terpasang pada dinding dan tiang kantor tersebut.

“Ia kami telah memiliki kantor pemenangan di Jalan Jenderal Sudirman. Kami memang suka lokasinya, karena strategis” Kata LO Tomy Satria, Yusman Wahab, Senin (4/11/2019).

Saat ini, pada bagian depan posko, juga telah terpasang baliho berukuran 6 Meter persegi, bergambar Tomy Satria dengan tagline Terus Mengabdi.

Belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Partai Demokrat mengenai penggunaan kantor tersebut sebagai posko pemenangan Tomy Satria Yulianto. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.