Di kolong Tenda Biru, Wanita Berseragam Pink Polsek Ujungloe Santuni Korban Kebakaran

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Sebelum adzan Jumat 7 Fabruari 2020 berkumandang, sekelompok wanita berseragam Pink mengahampiri. Juga ada beberapa pria berseragam coklat. Seragam polisi tepatnya.

Berjalan ke arah rumah perempuan paruh baya bernama Sumarni di Kampung Caccae Dusun Salebboe Desa Padangloang Kecamatan Ujungloe. Sekitar 15 KM dari Kota berjuluk Butta Panrita Lopi itu.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kelompok wanita berseragam Pink itu datang dengan sejumlah barang. Ada kardus, dan juga beberapa rak telur terikat tali rapiah berwarna biru.

Mereka adalah kelompok Bhayangkari Polsek Ujungloe yang menyampaikan kepeduliannya kepada Sumarni yang baru saja jadi korban kebakaran.

Rumah Sumarni memang telah tiada. Tersisa puing hangus. Beberapa barang dan harta ikut terkubur dalam ganasnya api saat itu.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat, Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” kata IPTU Muh. Yusuf, Kapolsek Ujungloe.

Didampingi istri tercinta, Muh Yusuf tak lupa menyampaikan prihatin atas musibah tersebut. Istrinya, Farida Yusuf menyampaikan hal yang sama. Begitu pula anggota Bhayangkari lainnya.

“Bantuan yang diserahkan berupa bahan pokok yang diterima langsung oleh ibu Sumarni,” Kata Fariada usai menyerahkan bantuan di kolong tenda biru.

Tenda biru itu memang menjadi tempat istirahat Sumarni saat siang hari. Beralas tanah. Agar tak becek dan kotor, dilapisi papan, lalu diberi karpet berbulu di atasnya biar beri rasa empuk. Itu pun karpet tak menutup keseluruhan papan itu.

Tak lupa, Bhayangkari Polsek Ujungloe menyaksikan sisa kebakaran rumah Sumarni. Di depan matanya nyata, sisa kebakaran itu. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.