BerandaHeadlineDipastikan Maju, Relawan UQ JMS-Hamas Terbentuk.

Dipastikan Maju, Relawan UQ JMS-Hamas Terbentuk.

JalurDua.Com-Bulukumba,- Sebagai bentuk dukungan dan simpatisan untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bulukumba Jamaluddin Syamsir (JMS) dan A. Mappattappawali A. Sappewali (Hamas).

Simpatisan dan pendukung membentuk Relawan JMS-Hamas yang dikenal dengan tagline “Baik Untuk Bulukumba” membentuk Relawan UQ (Untuk Kita).

Relawan yang terbentuk atas inisiasi oleh beberapa mantan panitia pelaksana kecamatan (PPK) dan dari berbagai kalangan milenial baik dari aktivis, akademisi, dan organisasi kepemudaan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh para pendukung dan simpatisan JMS-Hamas untuk menjawab pertanyaan publik jika pasangan yang disebut sebagai kuda hitam di pilkada Bulukumba itu maju bertarung.

Walaupun akhir-akhir ini beredar informasi jika pasangan ini tidak jadi maju karena tidak memiliki kendaraan atau partai pengusung.

Salah satu inisiator pembentukan relawan ini, Nasrum Yakob, mengatakan pembentukan relawan UQ (Untuk Kita. red) sebagai bentuk keseriusan dan kepastian JMS-Hamas Ikut bertarung pada kontestasi Pilkada Bulukumba.

“Kami bentuk relawan ini sebagai bentuk simpatisan dan dukungan serta menjawab keraguan publik. JMS-Hamas Insya Allah ikut bertarung pada pilkada Bumi Panritalopi.” Ungkapnya, Sabtu (18/07/2020)

‘Tak lama lagi,’ Lanjutnya, “JMS-Hamas akan memperlihatkan kejutan. “Insya Allah tak lama lagi akan ada kejutan terjadi, baik itu rekomendasi partai atau deklarasi.” Bebernya.(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News