BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Dicopot dari Ketua Nasdem Bulukumba? Tomy Satria Belum Dapat Info dari DPW

JalurDua.Com, Bulukumba – Nampaknya Ketua DPD Nasdem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menanggapi santai terkait beredarnya informasi pencopotan dirinya selaku Ketua Nasdem di Bumi Panrita Lopi.

“Sampai detik ini belum ada penyampaian resmi dari DPW Nasdem Sulsel.” Kata Tomy.

Tomy mengakui memang ada kabar terkait pencopotannya dan itu sudah beredar luas di media sosial maupun media massa. Tomy akan digantikan oleh Arum Spink selaku Pelaksana Tugas Ketua Nasdem Bulukumba.

“Informasi itu memang beredar. Namun sampai hari ini, saya belum dapat konfirmasi apapun dari DPW tentang keputusan itu,” jelasnya, Jumat (17/7/2020).

Sebelumnya ramai diberitakan, Ketua OKK DPW Nasdem Sulsel, Tobo Hairuddin, menyampaikan bahwa ada empat ketua partai di daerah yang diganti, termasuk Bulukumba. Perombakan kepengurusan tersebut menurut Tobo dilakukan untuk mengoptimalkan fungsi maupun kerja-kerja partai.

Tomy menuturkan bahwa Nasdem sejauh ini selalu memberikan contoh yang baik dan santun dalam hal proses pergantian dan perombakan struktural partai.

“Nasdem itu punya pakem tersendiri dalam proses-proses seperti ini. Jangan sampai ini hoax saja toh,” kata Tomy berkelakar.(*)

Editor: Alfian Nawawi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts