Didaftar di Golkar, TSY : ‘Siap Samakan Ide dan Persepsi’

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Usai mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tomy Satria Yulianto (TSY) mencoba peruntukan di partai pohon beringin, Golkar sebagai calon Bupati Bulukumba pada Pilkada 2020, Sabtu (22/9/2019).

Pengambilan formulir TSY diwakili oleh Yusman Wahab bersama rombongan. Yusman yang juga merupakan salah satu TIM TSY mengambil langsung formulir dan disambut tim penjaringan di sekretariat DPD II Partai Golkar Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Yusman mengungkap, dengan pendaftaran itu menandakan jika wabup berkacamata tersebut siap menyatukan ide, gagasan serta strategi dengan partai Golkar untuk membangun Bulukumba di masa mendatang.

“Iya, tadi ambil formulir di Golkar untuk pak Tomy Satria. Ini adalah bentuk keseriusan pak Tomy untuk membangun koalisi dan menyatukan gagasan bersama Golkar, untuk membangun Bulukumba,” kata Yusman.

Tomy kata Yus sangat menghargai proses demokrasi yang dilakukan Golkar dengan membuka seleksi calon pemimpin Bulukumba. Dan pihaknya akan mengikuti segala proses yang telah ditetapkan oleh partai Golkar.

    Semangata itu, Tomy Satria mengaku mengapresiasi proses penjaringan Partai Golkar. Dibeberapa pengalaman partai politik dalam mengusung calon kepala daerah.

    “Sebagai orang yang telah mengambil formulir di Partai Golongan Karya, saya tentu sudah siap menyamakan persepsi, gagasan dan ide untuk kemajuan Bulukumba ke depan,” Ujar pria kelahiran Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa itu.

    Tomy menambahakan, siap berkomitmen dengan Golkar dan memberikan jawaban yang diplomatis.

    “Komitmen itu pasti dibicarakan lebih dulu, dan karena kami telah mengambil formulir, artinya kami siap membangun komitmen dengan Golkar,” tandasnya. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.