Diduga Arus Pendek, Rumah Kosong Warisan Bapak Hangus Terbakar Api di Bulukumpa

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Kebakaran menimpa rumah panggung milik Andi Edy Mulyadi (32) di Jl. Sadar, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Selasa (1/9/2019).

Rumah panggung peninggalan orang tuanya itu hangus menyisakan rangka, usai api melalap selama lebih dari 15 menit. Karena material kayu, membuat api kian membesar dan menghanguskan badan rumah.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kebakaran ini diduga karena arus pendek listrik yang berada di salah satu kamar, yang menimbulkan percikan api hingga membesar. Akibatnya, tak ada perabotan rumah yang mampu diselamatkan.

“Jadi rumah ini milik Andi Ceceng . Rumah pemberian orang tuanya tapi dia tinggal di Makassar, sehingga rumah itu kosong, tidak dihuni,” Kata warga setempat, Bayu.

Pemadam kebakaran yang berjibaku berhasil mengendalikan api 10 menit kemudian. Apalagi posko Damkar dan lokasi kejadian terbilang sangat dekat.

    Camat Bulukumpa dan Salman Z Patongai juga ikut terjun membantu pemadaman api. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp70 Juta Rupiah. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.