BerandaHeadlineDimakamkan Seliang Lahat Akibat Kebakaran Rumah,Ini Korbannya

Dimakamkan Seliang Lahat Akibat Kebakaran Rumah,Ini Korbannya

JalurDua.Com, Gunungkidul – Korban kebakaran di Komplek Permata Santosa, Kecamatan Legok, Tangerang, Banten ternyata warga asli Gunungkidul tepatnya Kelurahan Bejharjo, yang telah lama merantau.

“Informasi dari kepala dukuh, kelima korban akan dimakamkan dalam satu liang lahat di Bejiharjo,” kata Yanto, Jumat 23 Oktober 2020.

Lurah Bejiharjo Yanto menyatakan, prosesi pemakaman telah disiapkan, kelima korban itu akan dimakamkan dalam satu liang lahat.

Yanto menjelaskan, kelima korban kebakaran diantaranya Saidun Sinaga (Ayah), Rianti (Ibu), Risa Anggarini Sinaga (Anak), Aghnia Anggaini (Anak), dan Alfin Akbar Sunaga (Anak).

Bahkan salah satu korban bernama Agnia Anggraini Sinaga berumur 22 tahun baru saja menyelesaikan sidang skripsi dan akan segera diwisuda tahun ini. Agni mengambil jurusan Teknik Sipil UMT.

‘Diberitakan sebeumnya, kebakaran hebat terjadi di Perumahan Bumi Permai Santosa, Desa Pangsari, Kecamatan Legok, Tangerang. Satu keluarga yang terdiri dari lima orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

“Iya benar, dari Teknik Sipil. Kami turut berduka cita sedalam-atas kejadian tersebut,” ungkap Humas UMT Nasuhi, Dikutip laman rri.co.id, Jumat 23 Oktober 2020.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin membenarkan, lima orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Selain Agnia, kakaknya bernama Risa Anggraini Sinaga juga turut menjadi korban. Berdasar informasi, dia juga merupakan Alumni UMT dari Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Diungkapkan, kebakaran tersebut terjadi pada Jumat 23 Oktober 2020 dini hari akibat korsleting listrik(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News