Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

BEI Dukung Penguatan Ekosistem Pasar Modal Dari Segala Lini

Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyambut baik dan mendukung penuh setiap upaya penguatan ekosistem pasar modal di segala lini. Seperti halnya yang dilakukan...
BerandaNewsDisambut Peserta Gowes, Wabup Tomy Jadi Rebutan Foto Selfie

Disambut Peserta Gowes, Wabup Tomy Jadi Rebutan Foto Selfie

BULUKUMBA – Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menjadi rebutan foto welfie saat melepas ribuan peserta Gowes Jalajah Hutan Karet di Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu pagi (15/3/2020).

Hal ini terlihat saat Tomy Satria sampai di lokasi star gowes. Ribuan peserta yang hadir lebih awal menyambut Tomy Satria. Beberapa peserta diantaranya mengajak Tomy Satria melakukan foto welfie yang diabadikan menggunakan kamera Smarthphone.

“Tabe fotoki dulu pak wakil (Bupati),” kata salah seorang peserta gowes mengajak Tomy Satria.

Seperti biasanya, Tomy sebisa mungkin menerima ajakan orang yang berfoto. Ia juga tampak berjabat tangan dengan puluhan peserta yang menghampirinya.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Enrekang, Asman juga tampak memperlihatkan keakrabannya dengan Tomy. Iya mengajak Ketua DPD NasDem Bulukumba itu foto bersama.

“Pak Ketua, ayo foto dulu,” kata Wakil Bupati Enrekang ini ke Tomy Satria.

Usai berfoto welfie sesama Ketua DPD NasDem itu berbincang santai. Entah apa yang dibahas, yang pasti keduanya terlihat beberapa kali tertawa.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti oleh sejumlah komunitas sepeda dan sejumlah pejabat pemerintah. Tomy Satria yang membuka kegiatan itu didampingi Ketua Koni Bulukumba, Andi Makkasau.