BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Diskominfo Bulukumba tanda tangani perjanjian kerja sama dengan Pengadilan Agama Bulukumba

JalurDua.Com, Bulukumba, – Diskominfo Bulukumba teken perjanjian kerja sama dengan Pengadilan Agama Bulukumba yang telah berlangsung di Ruang Rapat Kantor PA Bulukumba. Selasa, (16/02/2021).

Penandatanganan MOU tersebut merupakan program untuk penyebaran informasi melalui Radio Swara Panrita Lopi terkait program-program yang akan dilakukan oleh Pengadilan Agama Bulukumba. Hal ini dilakukan karena Radio Swara Panrita Lopi dianggap mampu memberi peran aktif dan menyeluruh kepada mayarakat Bulukumba.

Kepala Diskominfo Bulukumba H.M Daud Kahal,M.Si menyampaikan bahwa melalui perjanjian kerja sama ini mampu memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dan kepentingan masyarakat Bulukumba pada umumnya.

“Melalui radio swara panrita lopi, maka seluruh pihak akan dilibatkan untuk segala kepentingan masyarakat sebagai sarana informasi”. Ujarnya saat memberikan sambutan di ruang rapat PA Bulukumba.

Daud Kahal mengungkapkan bahwa di era digital sekarang, saat ini informasi melalui media sangat penting di kalangan masyarakat. Sehingga radio sangat memiliki peran strategis sebagai media informasi. Apalagi untuk di era sekarang media radio juga tetap mengikuti perkembangan teknologi, misalnya segala kegiatan pemerintahan tidak hanya didengarkan lewat frequensi radio SPLFM saja akan tetapi dengan adanya media FB dan streaming lainnya , ini mampu menjadi sumber informasi masyarakat.

“radio menjadi sangat efektif untuk sarana penyebaran informasi. Sehingga kami sangat optimis pilihan pengadilan agama untuk berkolaborasi sangat tepat,” Pungkas Kadis Kominfo Bulukumba.

Ditempat yang sama, Kepala Pengadilan Agama M. Safi’i, M.Ag menyampaikan harapannya, bahwa radio swara panrita lopi bisa menjadi penyampai informasi kepada masyarakat secara menyeluruh. Baik perihal tugas, fungsi dan kewenangan PA Bulukumba bisa tersampaikan kepada masyarakat.

“zaman yang sudah berbeda maka PA Bulukumba berinisiatif untuk mencari siapa yang mampu menyampaikan tugas, fungsi dan kewenangan PA Bulukumba hingga ke Pelosok. Dan itu ada di Kominfo melalui Radio Swara Panrita Lopi”. Ucap Kepala PA Bulukumba.

Sekedar Informasi bahwa selain Radio Swara Panrita Lopi yang melakukan penandatanganan kerja sama dengan PA. Dari Bank Syariah Indonesia Kab. Bulukumba, LBH Panji dan juga PT. Comnets Plus juga turut hadir melakukan penandatangan MoU secara bersamaan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts