Disumbang Alat Berat, ini Tanggapan Kades Bontoraja

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Kepala Desa Bontoraja, Idrus menanggapi kekisruhan terkait sewa alat pembangunan embung di Dusun Lahumbung Desa Bontoraja Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Pembangunan embung tersebut mengunakan Anggaran Dana Desa (ADD) dengan anggaran Rp143.692.000 dan sewa alat senilai Rp2.700.000. Hal ini ramai memicu polemik. Banyak diperbincangkan di berbagai grup WhatsApp dan media sosial.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kepala Desa Bontoraja, Idrus membenarkan bahwa pembangunan embung di Desa Bontoraja terdapat biaya sewa alat. Dalam RAB pembangunan embung sudah jelas tercantum nominal sebesar Rp2.700.000.

“Kalaupun ada yang bilang itu alat berat gratis dan bantuan dari salah satu paslon, itu bahasa tim sukses paslon, saya selaku Kepala Desa Bontoraja cuma tahunya bahwa ada anggaran yang sudah disiapkan untuk sewa alat,” ungkapnya, dikutip dari globalnewsindonesia, Sabtu 19 September 2020.

Tanggapan Idrus tersebut juga untuk merespon postingan yang diunggah salah satu pemilik akun facebook dalam tulisannya yang berbunyi, “Trmh ksh pada Tim a.Utta telah memberikan fasilitas alt beratnya kepada masyarakat lahumbung ds bonto raja pengerjaan embung.”(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.