Dokter Muda Ini Harap Pemimpin Bulukumba Punya Solusi Gerakan Hidup Sehat

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Seorang dokter muda alumnus Fakultas Kedokteran (FK) Unismuh Makassar, dr. A Muh Rifqi Ismulail, berharap Kabupaten Bulukumba dinahkodai oleh pemimpin yang mampu memberikan solusi dalam mendukung gerakan hidup sehat.
dr. Rifki menegaskan, sosok pemimpin yang dimaksud ialah H. Andi Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, yang membawah konsep ‘Harapan Baru’ untuk Bulukumba yang lebih baik di masa depan.

Dalam pandangan dr. Rifki, pasangan H Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf merupakan pasangan yang ideal dan membawa harapan baru untuk masyarakat Bulukumba.
“Visi besar yang diusung oleh kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba tersebut sejalan dengan konsep yang ia gagas untuk pembangunan Kabupaten Bulukumba khususnya di sektor pemberdayaan kepemudaan, pendidikan, dan kesehatan, yakni konsep gerakan milenial sehat.” Ungkapnya.
Untuk memanifestasikan konsep tersebut, kata dokter muda itu, pemimpin harus mampu mendengar dan memberikan ruang untuk kumpulan gagasan kaum muda. Kemudian mengekseskusinya dengan kebijakan dan kemampuan strategis yang dimiliki.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.