Selasa, Mei 26, 2020

Dorong Politik Kemanusiaan, TSY-Makkasau Sepakat Pilkada Ditunda Demi Penanganan Corona

BULUKUMBA – Bakal pasangan calon Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendukung langkah pemerintah pusat untuk menunda pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Meskipun pasangan yang menggunakan tagline “Kacamatayyamo” ini memimpin tahapan kandidasi penentuan pasangan calon dan mencukupkan koalisi partai serta unggul sejumlah lembaga survei, namun demi percepatan pananganan pendemi wabah Covid-19, dia sepakat anggaran Pilkada dialihkan.

Dimana diketahui, pelaksanaan Pilkada yang awalnya direncanakan September 2020 mendatang akan ditunda. Anggaran Pilkada akan dialihkan untuk percepatan penanganan Virus Corona.

“Pada dasarnya kita sepakat pelaksanaan Pilkada ditunda. Kita mendorong politik kemanusiaan, politik Rahamatalialamin untuk sama-sama mendukung penanganan wabah Covid-19. Kita harus merubah cara-cara politik kekuasaan menjadi politik Rahmatalilalamin,” kata Tomy Satria, Kamis (2/4/2020).

BANTAENG

Index

Setelah Sembako, JOIN Bulukumba Kembali Bagi-bagi Ratusan Nasi Kotak

Koordinator Pelaksana, Muhlis (jalurdua.com ) mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah swasta untuk melakukan kegiatan berbagi.

Peduli Pandemi, Pemuda Sarajoko Bagi Paket Lebaran di Ballasaraja

"Yang kami salurkan hari ini sebagai wujud kepedulian kita bersama. Apa yang kita lakukan bukanlah apa-apa. Hanya kita sama peduli di tengah pandemi.

Burasa Virtual Terbungkus Papparampa

"Papparampa adalah moral budaya leluhur yang layak dilestarikan untuk memupuk rasa 'asselessurengeng' atau ukhuwah atau persaudaraan."

Cara Klasik Grebek Sahur Karang Taruna Harapan Baru Desa Taccorong

Bulukumba - Banyak cara yang di lakukan warga untuk membangunkan makan sahur slah satunya dengan cara berkeliling kampung dan menabuh genderang beduk...