Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

BEI Dukung Penguatan Ekosistem Pasar Modal Dari Segala Lini

Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyambut baik dan mendukung penuh setiap upaya penguatan ekosistem pasar modal di segala lini. Seperti halnya yang dilakukan...
BerandaNewsPolitikDorong Politik Kemanusiaan, TSY-Makkasau Sepakat Pilkada Ditunda Demi Penanganan Corona

Dorong Politik Kemanusiaan, TSY-Makkasau Sepakat Pilkada Ditunda Demi Penanganan Corona

BULUKUMBA – Bakal pasangan calon Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendukung langkah pemerintah pusat untuk menunda pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Meskipun pasangan yang menggunakan tagline “Kacamatayyamo” ini memimpin tahapan kandidasi penentuan pasangan calon dan mencukupkan koalisi partai serta unggul sejumlah lembaga survei, namun demi percepatan pananganan pendemi wabah Covid-19, dia sepakat anggaran Pilkada dialihkan.

Dimana diketahui, pelaksanaan Pilkada yang awalnya direncanakan September 2020 mendatang akan ditunda. Anggaran Pilkada akan dialihkan untuk percepatan penanganan Virus Corona.

“Pada dasarnya kita sepakat pelaksanaan Pilkada ditunda. Kita mendorong politik kemanusiaan, politik Rahamatalialamin untuk sama-sama mendukung penanganan wabah Covid-19. Kita harus merubah cara-cara politik kekuasaan menjadi politik Rahmatalilalamin,” kata Tomy Satria, Kamis (2/4/2020).