BerandaHeadlineDPC PKB Bulukumba Dukung Full Azhar Arsyad di Muswil

DPC PKB Bulukumba Dukung Full Azhar Arsyad di Muswil

JalurDua.Com, Bulukumba– Awal tahun 2021 mendatang, tepatnya di 16-17 Januari PKB Sulsel akan menggelar Musyawarah Wilayah. Salah satu agendanya adalah memilih Ketua PKB Sulsel periode 2021-2026 yang dipilih langsung oleh DPP PKB.

Nama yang kembali diyakini bisa memimpin PKB Sulsel adalah, Azhar Arsyad. Itu karena ketua PKB Sulsel tersebut berhasil menorehkan banyak prestasi di PKB pada periode sebelumnya.

Dukungan Legislator Pusat itu untuk kembali memimpin PKB Sulsel pun datang dari sejumlah DPC. Salah satunya DPC PKB Bulukumba. Fahidin Hdk, mengaku, Azhar adalah sosok pemimpin partai yang luar biasa kepada DPCnya di setiap kabupaten.

“Kami DPC Bulukumba 100 persen mendukung beliau untuk Oppo menjadi ketua DPW PKB Sulsel. Bukan tanpa alasan, beliau selama menjabat, berhasil menaikkan perolehan kursi PKB dari 3 Kursi di Provinsi menjadi 8 Kursi. Tentu itu adalah salah satu ukuran keberhasilan beliau,” Fahidin, yang juga ketua DPC PKB Bulukumba, Rabu (30/12/2020).

Fahidin juga menilai, Sosok Azhar Arsyad adalah pemimpin yang sabar dan sederhana serta mampu mengayomi semua DPC PKB di Sulsel.(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here