Dua “Gangster” Penyerang Lapangan Pemuda Diciduk

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Berselang beberapa hri, Kepolisian Resort Bulukumba berhasil menangkap dua pelaku kasus penyerangan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sedang berkemas untuk pulang di Lapangan Pemuda Bulukumba Sabtu malam, (8/9/2019) lalu.

Dua pelaku berinisial AL (15), warga Jalan Cendana Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba dan IS (16), warga Jalan KH. Agus Salim Lingkungan Pallatoae Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Ironinya, kedua pelaku masih anak di bawah umur. Keduanya dalam proses pemeriksaan polisi.

“Kami akan berantas dan menindak tegas segala tindak kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba,” kata Kapolres bulukumba Akbp Syamsu Ridwan.

    Dari hasil intorgasi terhadap pelaku, ia mengaku melakukan penganiayaan tersebut karena tersinggung terhadap korban karena pada saat melintas di lapangan pemuda, korban menyiram air terhadap kedua pelaku.

    Tak terima dengan hal itu, pelaku langsung menusuk korban dengan sebilah badik dibagian lengan serta pinggang korban yang mengakibatkan luka tusuk dan robek pada bagian tubuh kedua korban.

    Saat itu, korban Sulfahmi Mengalami luka tusuk pada pinggang sebelah kanan dan Andi Indra Purwanti Mengalami luka tusuk pada lengan tangan sebelah kiri dan Luka tusuk pada pinggang sebelah kiri.

    Akibat perbuatannya, keduanya diancam pasal 170 (1) sub 351 (1) HUHPidana dengan ancaman pidana penjara maksimum 5 (lima) tahun 6 (enam) bulan. (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.