Dua Mantan Kader Antar Tomy Daftar di PAN Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Tomy Satria Yulianto mengembalikan formulir di sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, Kamis (24/10/2019).

DI Partai yang berlambang Matahari ini, Tomy Satria menjadi pendaftar ke 12 calon Bupati Bulukumba dari partai PAN.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Tomy Satria  Didampingi dua orang mantan kader PAN Bulukumba,  Hajja Banri Alan dan Yusman Wahab.

Dalam sambutannya Khalid Syaifullah, Ketua Desk Pilkada PAN, menyampaikan,  PAN Bulukumba bukan milik siapa siapa, bukan milik keluarga atau pun kelompok tertentu.

“Awalnya kami sempat ragu jika TSY tidak mengembalikan formulir di PAN, namun itu semua terjawab dengan kehadiran saudaraku hari ini”, Katanya.

Khalid juga menjelaskan bahwa PAN adalah partai yang sangat  realistis dan fleksibel terhadap kandidat calon bupati kabupaten Bulukumba.

” Nomor 12 itu mengartikan bahwa PAN bisa menjadi 01 dan juga bisa menjadi 02 itu tanda bagi calon bupati khususnya Tomy Satria Yulianto yang hadir hari ini,” Katanya.

Sementara itu,  Tomy Satria Yulianto mengungkapkan bahwa PAN dan Nasdem itu bersaudara. “jika di PAN kita saling sapa dengan kalimat ” SAUDARA” di nasdem kami saling sapa dengan kalimat “KAKA” yang pada dasarnya kaka ini adalah saudara,” Ujarnya.

Lebih lanjut Tomy menjelaskan, bahwa Kehadirannya di PAN Bulukumba bukan sebagai pesaing ketua PAN tapi bagaimana membangun silaturahmi dan menyamakan  Visi, yaitu ikut berkonstribusi membangun Kabupaten Bulukumba tercinta ini,” Ungkap Wakil Bupati tersebut. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.