Dua Pangki Gencar di Pilkada Bulukumba. Akankah Berpasangan?

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA– Partai Golkar DPD Bulukumba sedang memanaskan mesin partai untuk mengusung kadernya di Pilkada Bulukumba.  Nama yang menjadi bagian di dalamnya ialah ketua DPD Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangky.

Menurut Hamzah Pangky, Golkar sedang melakukan silaturahmi dan rapat internal di setiap kecamatan demi penguatan kader.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Peluang menyambut Pilkada nampaknya tak hanya dilakukan mantan ketua DPRD Periode 2014-2019 itu. Andi Sulkarnain Pangki juga gencar mensosialisasikan diri dengan menebar baliho di 10 kecamatan.

    Ketua DPD Partai PAN itu mengaku, banner dengan tagline PANTAS itu disebar di sepuluh kecamatan, dengan jumlah 200 lembar per kecamatan.

    Meski di sisi lain, kedua patau yang kendarai orang bersaudara ini dikabarkan akan berkoalisi di Pilkada mendatang. Bahkan keduanya telah saling menjajaki satu sama lain.

    “Disebar di 10 kecamatan, dengan jumlah 200 lembar, ditambah stiker mobil 30 per kecamatan,” Ujarnya, Kamis (5/9/2019).

    Ketua PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki yang dikonfirmasi mengaku telah mebuka ruang komunikasi kepada Parpol di Bulukumba.

    Salah satunya Golkar, yang saat ini diketuai oleh adiknya, yakni HA Hamzah Pangki.

    Hamzah Pangki Saat Rapat Pleno di Kantor Golkar Bulukumba (Dok : Istimewa)

    ” Segala kemungkinanya bisa terjadi, namun tidak menutup kemungkinan bisa paket walaupun bersaudara, demi Bulukumba yg lebih baik,” kata mantan Wakil Ketua I DPRD Bulukumba itu.

    Senada diungkapkan Ketua Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki yang memastikan maju bertarung di Pilkada yang akan dihelat 2020 mendatang.

    Jika kedua partai ini berkoalisi, maka syarat untuk mengusung kandidat calon bupati sudah terpenuhi.

    Pasalnya, pada Pemilihan Legislatif 2019 kemarin, PAN berhasil mengumpulkan empat kursi, begitupun dengan partai Golkar.

    Bersatunya kedua Pangki bersaudara itu, mendapatkan respon yang baik dari rekan sejawatnya di DPRD.

    Bahkan, ketua Demokrtat Bulukumba Andi Murniaty Makking bersama kader Partai Bulan Bintang (PBB) H Safiuddin menyatakan diri akan bergabung, jika keduanya bersatu. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.