BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Duta Wisata Kabupaten Bulukumba 2020

JalurDua.Com,- Gemerlap dan kemilau dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan musim 2020 baru saja usai. Sabtu malam (22/8/2020)

Penuh bahagia bercampur bangga dan haru terlukis di wajah dua anak muda ini. Mereka adalah Muhammad Arsal dan Nur Aliyah Patwa. Keduanya peraih Juara. Masing-masing untuk kategori Putra dan Putri.

Penjurian yang cukup alot dan mendebarkan telah sukses dilaksanakan oleh tim juri. Mereka terdiri dari Dinas Pariwisata, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, dan Asosiasi Duta Wisata (Aswindo) Bulukumba.

Muhammad Arsal, peraih Juara Putra, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, terutama keluarga, sahabat, dan teman-temannya. Juga kepada pihak penyelenggara dan tim juri.

Arsal menuturkan, salah satu strategi promosi wisata Bulukumba yang akan dilakukannya adalah memanfaatkan sosial media.
“Sosial media di era milenial merupakan salah satu ruang promosi yang sangat efektif dan tidak diragukan lagi berbagai keunggulannya,” tutur Arsal.

Sementara itu Juara Putri, Nur Aliyah Patwa tercatat sebagai mahasiswi UNM Makassar.  Wajahnya tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia saat penerimaan hadiah.

“Alhamdulillah terima kasih atas dukungan semua pihak utamanya orang tua dan keluarga saya,” ungkap Liyah, sapaan akrabnya.

Gadis yang juga mahir berbahasa Inggris ini mengaku bangga dan siap menjalankan amanah yang diberikan. Prestasi yang diraih ini menurutnya berkat keuletan belajar dan bimbingan berbagai pihak.

“Terima kasih banyak kepada Dinas Pariwisata Bulukumba yang memberikan amanah untuk ikut mempromosikan wisata Bulukumba,” ungkapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts