Facebook Akan Hadirkan Fitur Boomerang di WhatsApp

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM- Fitur video berulang atau lebih trend dikenal dengan nama Boomerang bakal hadir di WhatsApp. Sebelumnya, fitur ini eksis di instagram.

Facebook selaku founder akan memasang fitur ini sama seperti Boomerang yang ada di Instagram yang memungkinkan pengguna untuk memutar video

Bacaan Lainnya

banner 300600

Fitur video pengulangan ini bahkan telah dikerjakan oleh tim WhatsApp dalam beberapa minggu terakhir untuk memastikan bebas dari bug sebelum dirilis untuk semua pengguna.

seperti dikutip CNBC Indonesia, kemungkinan fitur ini tersedia pada Video Type yang bisa di cover dari sebuah video ke GIF dengan durasi kurang dari 7 detik dan muncul dalam pembaruan status.

Fitur Boomerang juga akan hadir terlebih dahulu di perangkat iOS, kemudian ke perangkat Android

Media Independent menuliskan nantinya versi terbaru WhatsApp benar-benar menjadi layanan multi platform. Pengguna dapat beralih menggunakan WhatsApp di iPad, smartphone maupun komputer desktop dengan mulus.

Pada saat ini, sebuah akun WhatsApp hanya dapat dihubungkan dengan nomor ponsel tunggal sehingga terbatas dapat digunakan di satu perangkat. WhatsApp Web di komputer pun mensyaratkan harus terhubung dengan akun WhatsApp yang ada di smartphone. (wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.