Forkopimca Ujungloe Keliling Desa Sampaikan Maklumat Bersama

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba,.Menindaklanjuti Maklumat Bersama tentang pencegahan penularan virus corona (Covid-19) dan pelaksanaan ibadah, Camat, Polsek, Danramil, KUA dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Ujungloe, melakukan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan berkeliling sampai ke pelosok desa yang ada di Kecamatan Ujungloe.

Sosialisasi itu juga terkait pelaksanaan shalat tarawih untuk dilaksanakan di kediaman masing-masing sebagaimana yang termaktub dalam Maklumat Bersama.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Camat Ujungloe, Hj.Husniar berharap dengan dilakukan kegiatan menyisir sampai pelosok, masyarakat bisa tahu dan mematuhi himbauan serta Maklumat Bersama pemerintah Kabupaten dengan berbagai stakeholder tentang upaya bersama menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Ini bukti keseriusan pemerintah terkhusus Kecamatan Ujungloe bagaimana kemudian mampu mengedukasi masyarakat tentang bahaya virus corona yang marak saat ini. Kami selaku pemerintah kecamatan Ujungloe akan terus bergerak massif agar seluruh masyarakat bisa terhindar dari Covid-19 yang mengegerkan seluruh dunia,” sebut Hj.Husniar.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Ujungloe
Iptu. Muh.Yusuf menegaskan, pihak kepolisian akan terus melakukan upaya preventif guna menghindarkan masyarakat dari bahaya Covid-19.

‘”Menjadi penting bagi kita semua tanpa terkecuali, melihat perkembangan penyebaran Covid-19 ini kian hari makin meningkat. Oleh karenanya pihak kepolisian dalam hal ini polsek Ujungloe akan terus memberikan edukasi kemasyarakat dan upaya preventif yang sesuai dengan protap,” katanya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.