FOTO : Pocong Palsu Resahkan Warga, Ditangkap Polres Gowa

0
46

Jalurdua.com, Gowa-Pengendara yang melintas di Jalan Mustafa Daeng Bunga, Kecamatan Somba Opu, Kebupaten Gowa direskan oleh kehadiran pocong palsu yang duduk dipinggir jalan.

Polisi yang mendapatkan laporan warga melintas, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 02.00 langsung mendatangi loaksi dan mendapatkan MS (17) masih berkostum layaknya pocong betulan.

Menurut pengakuan pelaku, saat dirinya pulang kerja merias perlengkapan pengantin, ia lalu pulang kerumahnya dan mengambil kain putih di kendaraan milik bosnya, kemudian dibentuk menjadi pocong.

Pasca kain pocong sudah terbentuk, pelaku menggunakan baju pocong dan duduk di pinggir jalan depan rumah pelaku untuk menakuti setiap pengguna jalan yang melintas.

“Pelaku menggunakan baju pocong kemudian duduk di pinggir jalan untuk menakut-nakuti warga yang melintas di jalan,” ungkap Kasubag Humas Polres Gowa , AKP Tambunan, seperti dikutip dari bukamatanews.

Adapun barang bukti yang diamankan, lembaran kain warna putih yang pakai pelaku dan dua potong tali yang pakai mengikat dibagian kepala.

“Kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan hingga saat ini belum ada korban yang melaporkan atas kejadian tersebut,” tutup Tambunan. (Uno)