BerandaEdukasiGadis Cantik Nitip Sesuatu Saat Polsek Bulukumpa Bagi Sabun ke Pengendara

Gadis Cantik Nitip Sesuatu Saat Polsek Bulukumpa Bagi Sabun ke Pengendara

Jalurdua.com, Bulukumba- Gerakan masif dalam mendorong pencegahan virus corona di Bulukumba, yang dilakukan oleh Polsek Bulukumpa terus berlanjut.

Usai membagikan masker ke pengguna jalan, Personel polsek yang dipimpin oleh Kanitreskrim, Iptu Baharuddin membagi sabun untuk cuci tangan ke pengendara yang melintas di Trans Sulawesi, Bulukumba Sinjai.

Ratusan bungkus sabun dibagi ke pengguna jalan melintas, tepatnya di depan kantor camat Bulukumpa, Selasa, (24/3/2020).

Aiptu Baharuddin mengaku, sabun yang dibagikan untuk digunakan warga mencuci tangan setiap saat. “Kita tanggap Covid-19, kita peduli. Ayo sama-sama mencegah. Mencuci tangan dengan sabun. Kami membagikan ini” Ujarnya.

Sejumlah masyarakat mengaku senang dengan aksi tersebut. Menurut Uni, salah seorang pengguna jalan saat dimintai keterangan, kepedulian bersama untuk mencegah corona memang harus terus dilakukan.

“Kita menitip kepercayaan ke Pak Polisi yang gagah-gagah ini, agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” Ujar WA, wanita lainnya menyemangati.

Selain membagi sabun, Personel polsek juga menyampaikan imbauan pentingnya mencuci tangan dalam mencegah penularan virus. Ia juga mengimbau warga agar tak banyak keluyuran di luar rumah, kecuali ada hal penting di luar rumah yang memdesak dijalankan. (Uno)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News