Geger! Warga Kajang Temukan Bayi di Jembatan, Terbungkus Kantong Kresek 

Jalurdua.com, Bulukumba- Warga kampung Raoa, Desa Pantama, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki, Selasa (21/1/2020).

Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 04.00 pagi oleh warga bernama Ibu Daddi saat melintas di Jembatan Raoa Kajang.

Camat Kajang, A Rahmat Sahid yang dikonfirmasi memebenarkan penemuan bayi malang itu. Ia mengaku ditemukan di jembatan oleh warganya saat melintas.

Saat itu Ibu Daddi kata A. Rahmat, sedang melintas menuju perkampungan dari arah poros Kajang. Saat berada di jembtan itu, ia mendengar suara tangisan.

“Karena ada suara yang didengar, ia langsung menghentikan motornya. Dengan penerangan seadanya, langsung mencari dari mana sumber suara itu.  Di sana ia menemukan kantong kresek tidak terikat berisi bayi laki-laki,” Ujarnya.

Bayi tersebut menangis tanpa alas di dalam kantong kresek. Warga pun berdatangan usai ibu Daddi meminta pertolongan. Salah seorang warga  berinisiatif memanggil petugas medis ke lokasi. Bayi malang itu dirawat di rumah warga.

“Petugas medis tiba di lokasi memberi pertolongan pertama. Lalu bayi itu dibawa ke Puskesmas untuk dirawat intensif,” Ujarnya lagi.

A. Rahmat mengaku, bayi malang itu baru saja dilahirkan. “Mungkin malam itu juga dilahirkan lalu dibawa oleh ibunya ke jembatan agar ditemukan orang,” Ucapnya.

Bayi malang itu kini dilarikan ke Rsud Sulthan Dg Radja Bulukumba. Pihak berwajib juga telah memgambil alih demi mengungkap pelaku pembuang bayi laki-laki itu. (Uno)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini