Giliran Warga Ujungloe-Ujungbulu Deklarasi Askar HL- A Makmur di Pilkada Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Bakal Calon Bupati Bulukumba H Askar HL kembali melakukan tatap muka dengan masyarakat Ujungbulu dan Kecamatan Ujungloe. Ratusan masyarakat di dua kecamatan tersebut berkumpul di Ball Aula Hotel Arini, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba, Kamis (17/10/2019).

Didampingi Haji Andi Makmur Karim, H Askar HL membangun sejumlah komitmen terhadap ratusan masyarakat. Ini juga semakin memantapkan keduanya berpaket di Pilkada.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Jadi, saya bersama wakil bupati kita akan bersama-sama dengan anda semua, memakmurkan Bulukumba,” Katanya.

Dihadapan tokoh masyarakat, H Askar, bahkan  menyampaikan komitmennya melayani masyarakat jika diamanahkan sebagai Bupati Bulukumba.

Pemilik jargon Andalanta tersebut mengungkap, salah satu program yang akan diusung adalah penuntasan penerbitan sertifikat tanah minimal 80 persen.

Menurutnya, hingga saat ini, banyak masyarakat yang memiliki lahan yang telah berpuluh tahun dikelola namun belum dikuatkan dengan kepemilihan sertifikat.

    “Disamping itu buat warga yang tinggal di pesisir, insya Allah tidak ada gusur menggusur jika saya diamanahkan sebagai Bupati, tidak ada reklamasi, yang ada pengembalian fungsi daratan, kita akan fungsikan garis pantai untuk kegiatan ekonomi kerakyatan, kita jadikan pusat kuliner,” janjinya.

    Demi memajukan memajukan pembangunan di Bulukumba, pemilik kargon Andalanta tersebut tidak hanya mengandalkan anggaran APBD semata, namun akan menjemput anggaran yang ada di pusat maupun investor sehingga mampu menggerakkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja.

    “Saya juga minta kepada kita semua, jangan ragu, jangan malu untuk komunikasi dengan saya, jangan segang untuk menyapa. Karena saya mau dekat dengan masyarakat, pemimpin itu harus hadir untuk masyarakat,” Ungkapnya. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.