Guru di Palambarae Setiap Hari Sibuk Terus Kunjungi Rumah Siswanya

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.com, Bulukumba – Dalam masa pandemi covid -19, dunia pendidikan di Bulukumba tetap survive. Agar tidak ada siswa yang tidak belajar, para guru SDN 230 Palambarae setiap hari sibuk terus mengunjungi rumah para siswanya untuk mengajar.

Seperti pada geliat Tahun Ajaran Baru UPT SDN 230 Palambarae, Kecamatan Gantarang, di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Mereka tetap mengikuti Pelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk menyesuaikan kalender pendidikan tahun ini dan berdasarkan anjuran pemerintah.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kepala UPT 230 SDN 230 Palambarae, Hj. A. Emmawati, S.Pd.,MM., sangat optimis dengan sistem belajar luring. “Walau bagaimana pun keadaannya mereka sadar bahwa kita ini semua memiliki tanggung jawab sepenuhnya membina anak agar bisa menjadi anak bangsa yang cerdas dan berprestasi.” tuturnya.


Hj. A. Emmawati, S.Pd.,MM. mengundang seluruh orang tua siswa secara bergilir untuk datang di sekolah, 15- 17 Juli 2020, untuk mendiskusikan berbagai ihwal peserta didik, Kelas 1 sampai 6. Sekaligus untuk mendapatkan buku pelajaran di rumah. Sebelum gurunya datang ke posko masing-masing kelas sesuai jadwal. Para orang tua siswa sangat gembira dan berterimakasih kepada pemerintah dan pihak sekolah. Mereka berharap pandemi segera berakhir.(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.