Hadir Milad 107 Muhammadiyah, Iskandar Tompo Akui Tomy Layak Jadi Bupati Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Tomy Satria Yulianto mendapat pujian dari pengurus wilayah Muhammadiyah Sulsel, saat menghadiri Milad Muhammadiyah ke-107 Tahun, di Lapangan polewali desa polewali kecamatan Gantarang tersebut, minggu (13/10/2019).

Dihadapan ratusan pengurus dan sejumlah tamu undangan, wakil ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, K H Iskandar Tompo menyebut, jika Tomy Satria Yulianto Layak menjadi Bupati Bulukumba ke depannya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Dari sambutan bupati dan wakil bupati yang saya hadiri pada milad Muhammadiyah di seluruh kabupaten se-Sulawesi Selatan, sambutan Tomy Satria-lah yang terbaik. Jika Hati dengan hati Sudah Menyatu Insya Allah kita sama akan memajukan Bulukumba. Tomy Satria layak menjadi Bupati di Kabupeten Bulukumba,” Ujar Iskandar Tompo yang diiringi tepuk tangan ratusan kader dari berbagai kecamatan.

Iskandar bahkan mengakui jika Tomy adalah pemimpin yang cerdas dan memiliki visi pemerintahan yang baik. “baru kali ini saya ngangguk mendengar sambutan kepala daerah” Jelas Iskandar.

TSY Akronim Tomy Satria Yulianto Dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemerintah daerah Kabupaten Bulukumba selalu siap untuk bersinergi dengan Muhammadiyah, membangun Bulukumba dengan iman.

    “Bangunlah Bulukumba ini dengan Iman kepada Allah SWT, mari kita bangun bangsa Indonesia dengan Iman dan senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT,  sehingga ketika ada masalah ataupun musibah yang menimpa, mari kita ikhlas menerima semua itu dengan sabar,” Kata Tomy Satria.

    ” Mari kita merawat ukhuwah kita, Muhammadiyah tidak pernah berpendapat bahwa, hanya dengan Muhammadiyah negara bisa maju, akan tetapi Muhammadiyah senantiasa berprinsip bahwa, dengan membangun ukhuwah adalah bagian dari prinsipnya, olehnya itu, mari kita membangun ukhuwah dan bersatu membangun Bulukumba dan Negara kita yang tercinta ini dengan nilai nilai dan prinsip ukhuwah,” Tambahnya. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.