Hadiri Musrenbang Rilau Ale, Ahmad Saiful : ‘Mengacu Pada Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional’

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Usai Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa dan kelurahan, Pemerintah Kecamatan Rilau Ale memasuki tahapan Musrenbang tingkat kecamatan.

Musrenbang ini digelar di balai kecamatan, Selasa 11 Februari 2020 kemarin. Sejumlah kepala OPD hadir, termasuk pula legislator Dapil Rilau Ale-Bulukumpa, Ahmad Saiful.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Musrenbang yang menjadi ajang masukan dan saran program tahun mendatang, kata pemilik tagline InsyaAllahBerhasil itu, musti digunakan sebaik mungkin.

Ahmad Saiful (Pakai Peci) hadiri Musrenbang Rilauale

“Musrenbang kita harap, agar masyarakat memanfaatkan momen ini untuk memprioritaskan perencanaan pembangunan yg masuk dalam skala prioritas,” Ujar legislator Fraksi Gerindra itu.

Skala prioritas katanya, harus didorong dalam pembangunan di tahapan 2021 mendatang, sehingga memberi asas manfaat bagi masyarakat.

Selaku penyambung lidah masyarakat, pria yang dikenal ramah itu, melakukan pengawasan seefisien mungkin agar program di tingkat kecamatan dapat tertuang dalam RAPBD 2021 nanti dengan tetap mengacu pada perencanaan pembangunan nasional.

“Dan sebagai anggota DPRD, menyepakati apa hasil dari Musrenbang yang tentunya mengacu kepada sistem perencanaan pembangunan nasional,” Katanya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.