Harga Mati Untuk Kecamatayya, Pemuda Herlang: Kami Tolak Politik Uang

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Road Show Milenial Kacamatayya terus berlanjut, Rabu malam 2 Desember 2020, giliran Kecamatan Herlang, menjadi tuan rumah.

Keseruan dan antusiasme pemuda se Kecamatan Herlang, tak kalah hebohnya dengan pemuda yang ada di Kecamatan lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Mereka meneguhkan hati dan komitmen bersama dalam barisan kacamatayya pada Pilkada 2020.

“Pak Tomy menyadarkan kami, bahwa untuk menggapai impian, dan untuk maju di gelanggang politik tak melulu soal materi, anak petani, anak nelayan memiliki hak yang sama mencapai cita-cita”ujar Sappewali L warga Desa Tugondeng.

Dia menyadari betul demokrasi yang bersih akan melahirkan pemimpin yang ideal untuk suatu daerah.

“Saya anak petani, tapi saya juga punya hak untuk menggapai cita-cita saya. Politik uang, atau ada uang ada suara harus diputus mata rantainya, jangan mau suara kita dibeli,” ajaknya.

Juru Bicara Kacamatayya, Nandya Oktaviani Bahar, mengungkapkan dirinya berada di barisan Kacamatayya, karena menilai program yang diusung rasional dan relevan dengan kondisi kekinian.

“Kita berada di barisan kacamatayya bukan karena keluarga, bukan karena tujuan pribadi dan bukan karena teman-teman saya di Kacamatayya, tapi saya di Kacamatayya karena Pak Tomy dan Andi Makkasau adalah menifestasi orang biasa namun pemikiran yang luar biasa untuk Bulukumba,” ucapnya.

Terakhir, Nadya mengapresiasi komtimen pemuda herlang melawan politik uang. ” Eratkan sahabat, selangkah lagi kemenangan anak petani, kemenangan pemuda yang sederhana. Kemenangan TSY akan menjadi inspirasi buat kita, ” tambahnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.