Hendak Beli Rokok di Warung, Firza Dibacok Begal di Depok

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM-Waspada dan hati-hati mungkin kalimat yang pas terutama bagi yang sering keluar malam, dengan munculnya kembali kawanan para begal yang meresahkan di berbagai daerah saat ini, terutama dikota-kota besar.

Kawanan perampok modus begal kembali berulah di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, korbannya seorang mahasiswa yang sedang membeli rokok di warung.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dalam peristiwa itu, pelaku tak hanya menjarah barang berharga korban tapi juga melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam. Nasib nahas itu dialami oleh M Firza (19 tahun).

Kejadian bermula ketika Firza sedang membeli rokok di salah satu warung di kawasan Jalan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis, Depok. Tiba-tiba ia dihampiri sekira empat orang tak dikenal. Mereka datang menggunakan motor saling berboncengan. Tanpa banyak basa-basi, para pelaku langsung menodong korban.

“Saat itu pelaku menggunakan motor dan meminta Hp. Karena korban takut sehingga Hp dikasihkan kepada pelaku. Tetapi pelaku nambah minta dompet karena korban tidak membawa dompet dan tidak memberikan dompet, sehingga pelaku membacok korban,” kata Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah pada Jumat 21 Februari 2020.

Akibat ulah para pelaku, korban mengalami luka bacok pada bagian paha dan lutut. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB, Rabu 19 Februari 2020. “Korban sempat minta tolong ke warung roko, dan teman-teman korban juga datang, tetapi pelaku sudah kabur menggunakan sepeda motor.”

Azis menegaskan, pihaknya tidak tinggal diam atas kejadian ini. Ia berjanji akan meringkus seluruh pelaku begal yang telah membuat resah warga Depok.

“Saya tekankan, kami tidak akan membiarkan kalian (pelaku) lolos. Kami akan kejar kalian,” tegasnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.