Himbauan Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat Menjelang Pemilukada

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com,Bulukumba – Salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Keluraha Benjala/Sapolohe Kec. Bontobahari Bripka Asiruddin melaksanakan Sambang Ke Kantor Keurahan Benjala, Senin 31 Agustus 2020.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada semua yang berada di kantor kelurahan untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, apalagi saat ini Kabupaten. Bulukumba akan melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil bupati.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Jangan sampai kita berselisih dengan saudara kita yang berbeda pilihan, jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk merajut persatuan demi suksesnya Pemilukada Tahun 2020 yang aman damai dan sejuk” ucap Bripka Asiruddin.

Di sela sela himbauannya, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada Masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid – 19 di situasi Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Bontobahari Akp Akbar Munir mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi hanya karena beda pilihan calon bupati dan wakil agar wilayah binaannya tetap aman dan kondusif.

“Jelang pemilukada, kami tekankan kepada bhabinkamtibmas untuk lebih aktif lagi menghimbau warganya untuk tidak mudah terprovokasi hanya karena beda pilihan di pilbup/wabup sehingga wilayahnya bisa aman dan kondusif serta tetap mengingatkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan di tengah pandemi covid 19 saat ini” tutup kapolsek.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.