BerandaHeadlineHujan Sambut Rombongan Ziarah Nasional Di TMP Taccorong

Hujan Sambut Rombongan Ziarah Nasional Di TMP Taccorong

JalurDua.Com, Bulukumba – Hujan mengguyur Kabupaten Bulukumba semenjak pagi tidak membatasi pelaksanaan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76

Mulai upacara penaikan bendera pada pagi hari, sampai kunjungan ke Taman Makam Pahlawan Taccorong pada siang hari, apalagi rombongan yang akan melaksanakan ziarah disambut hujan walaupun mulai mereda.

Pada rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun( HUT) Republik Indonesia ke- 76, Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf bersama Wabup H. A. Edy Manaf S. Sos melaksanakan ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan( TMP) Taccorong Kabupaten Bulukumba, Selasa 17 Agustus 2021.

Dalam ziarah itu, Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto berperan selaku inspektur upacara penghormatan kepada para pahlawan yang sudah gugur.

Turut hadir mengikuti ziarah tersebut Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal S. Sos Bersama Wakil Ketua DPRD Hj. Siti Aminah Syam serta H. Patudangi Azis, para unsur Forkopimda, Pj Sekda, beberapa Kepala Opd, dan personil Kodim 1411 Bulukumba serta Polres Bulukumba.

Walaupun hujan yg tidak lagi deras, tetapi antusias para peserta upacara tidak surut dalam ziarah nasional, dimana hal itu merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan atas jasa perjuangannya untuk negeri ini sehingga nikmat kemerdekaan bisa kita rasakan sampai saat ini.

Setelah melaksanakan upacara Ziarah Nasional, Bupati serta Wabup bersama para pejabat yang hadir serta peserta upacara melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan.***

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here