“Humble na Sombere”, Alasan Pemuda Kindang Dukung Tomy Satria Jadi Bupati di Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Dukungan moril ke Tomy Satria Yulianto kian kuat untuk maju bertarung pada pilkada bulukumba 2020. Bahkan siapapun wakilnya pada Pilkada nanti.

Dari beberapa kalangan meyakini, pria berkacamata itu mampu membawa perubahan positif untuk Bulukumba dimasa mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Abdul Azis Misalnya, pemuda desa Garuntungan Kecamatan Kindang ini menilai, secara Kapasitas Tomy Satria Yulianto Layak menjadi Bupati Bulukumba 2020 nanti.

“Saya sangat Mensupport dan Mendukung bapak Tomy Satria Yulianto Menjadi Bupati Bulukumba kedepannya” ujar pemuda berusia 23 Tahun itu.

Di matanya, Tomy Satria adalah sosok pemimpin yang ‘Humble dan sombere’. Merangkul siapa pun dan mudah di temui oleh masyarakat yang membutuhkan. Itu terjadi sejak awal dirinya masih menjabat sebagai wakil ketua DPRD Bulukumba beberapa tahun silam.

“Siapapun ke depan yang menjadi pendamping beliau saya tetap memberikan support moril untuk menjadi Bupati Bulukumba,” Kata pria kelahiran Garuntungan itu dengan optimis.

Selama ini, wakil bupati Bulukumba itu  memiliki kemampuan Energik, cerdas dan mampu berbicara di hadapan banyak orang (Publik Speaking) dengan baik. Dalam membangun komunikasi politik, ia pun  santer dibicarakan di ruang publik Butta Panrita Lopi.

Juru Bicara (Jubir) Tomy Satria, Ekha Satria Irawan menanggapi positif dukungan pemuda Kecamatan Kindang.

“Kami menyambut baik setiap dukungan sahabat pemuda yang terus mengalir kuat akhir akhir ini ke bapak Tomi Satria Yulianto. Kita sebagai tim bersyukur atas respons publik yang begitu luar biasa. Kami pun akan tetap fokus untuk melakukan aktifitas sosialisai guna mendapat restu dan dukangan masyarakat Bulukumba,” Katanya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan sahabat dan Selamat datang di arus Besar Sahabat TSY,” Tambah pria kelahiran Bontominasa itu.

Tak Hanya pemuda kindang, Amin Lahaseng yang merupakan salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Bulukumba menyampaikan hal yang sama. Menurutnya kelayakan Tomy Satria jadi Bupati di Bulukumba sangat tepat.

“Menurut pengamatan saya, kita bisa melihat sendiri dari kerja kerja beliau. Terbukti dari beberapa problem  yang di hadapi masyarakat Bulukumba hari ini mampu ia pecahkan. Selain itu Bapak Tomy Satria tentu memiliki segudang pengalaman dan prestasi di bidang pemerintahan. Itu dikuatkan dari banyaknya penghargaan yang didapatkanya,” Jelasnya.

Amin mengaku, Tomy Satria sosok pemimpin yang masih muda dan energik dan dikenal dekat dengan pemuda millenial. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar