HUT Bulukumba Yang 60 Tahun, JMS ‘Curi Perhatian’ Tamu di Lapangan Pemuda

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba– HUT Bulukumba yang 60 tahun berlangsung semarak. Pakaian adat dan pernak perniknya begitu bersemangat di tengah lokasi acara. Di Lapangan Pemuda Bulukumba, Selasa (4/2/2020).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe adalah tamu kehormatan. Hadir pula anggota DPRD Provinsi Sulsel dengan Jas Tutu’ dan Baju Bodo yang menambah keistimewaan puncak HUT Bulukumba itu.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Namun, siapa menyangka, di luar dari pernak pernik dan rundown acara HUT Bulukumba tahun 2020 ini, ada hal yang unik yang mampu menarik perhatian para tetamu undangan dan masyarakat.

Di depan kantor Bupati, ada baliho hitam. Ukurannya sekira 8 Meter persegi. Gambar sosok pria begitu terlihat. Hanya pada bagian kepala hingga pundak saja. Wajahnya terpotong pada baliho itu.

” Selamat Ulang Tahun Bulukumba ke-60″. Jelas tertulis. Font berwarna putih berjejer ke bawah. Tepat di samping kanan wajah pria bekulit putih tersebut. Namun di balihonya, diberi aksen kemerahan, biar terlihat eksotik.

Untuk tahu siapa nama pemilik baliho itu, cukup menggerakkan pandangan ke bawah sejauh 30 Sentimeter. Di situ jelas tertulis nama lengkapnya.  Jamaluddin M Syamsir. Bakal Calon Bupati Bulukumba 2020-2024.

Dibanding beberapa baliho disebelahnya, milik mantan ketua KNPI Sulsel tersebut terbilang beda. Itu karena satu-satunya bakal calon yang memasang baliho di depan kantor Bupati, tepat menghadap lokasi acara HUT Bulukumba.

“Sudah waktunya Bulukumba berjaya. Tahun ini, sebagai tahun politik, harus menjadi motivasi untuk kita memilih nahkoda Bulukumba yang tepat,” kata pria kelahiran Kecamatan Kajang itu.

Untuk membuat Bulukumba berjaya katanya, dibutuhkan pemimpin yang memiliki visi misi yang jelas, pun jaringan atau networking yang luas. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.