Ibu PKK Lomba Gerak Jalan Indah di Bulukumpa, Suami Ikut Mengawal Dari Belakang

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Lomba gerak jalan indah di kecamatan Bulukumpa diselenggarakan setelah upacara pengibaran Sangsaka Merah Putih HUT RI ke-74 Tahun di Lapangan Remaja, Minggu (17/8/2019).

Meski tak semeriah tahun-tahun sebelumnya, lomba gerak jalan indah tahun ini cukup menghibur dengan diikuti oleh pelajar, tenaga pengajar dan kelompok PKK dan Majelis Taklim dibeberapa desa.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dengan cuaca yang terik, peserta lomba gerak jalan indah terus bersemangat hingga finish di halaman kantor kecamatan Bulukumpa, Jl. Kemakmuran.

Setelah kelompok waria yang tidak disertakan dalam lomba karena ditentang, masyarakat akhirnya dihibur dengan penampilan kelompok PKK, dan majelis taklim.

Bukan karena variasi barisan dan kelenturan tubuh ibu PKK yang menghibur, namun juga adanya beberapa kelompok gerak jalan, sang suami ikut dibelakang berjalan memberi pengawalan. Karenanya, sontak membuat penonton tertawa dan juga bersorak ke arah peserta.

“Waah.. bapakbapaknya ikut mengawal. Jaga pak, nanti pingsan,” Ujar salahseorang penonton.

Penonton lain bahkan berucap jika sang suami harus ikut di belakang, khawatir sang istri ada yang mengambilnya karena dandanannya menyerupai gadis. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.