Innalillahi… Sekretaris BKKBN Bulukumba, Andi Subhan Amir Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Kabar duka datang dari jajaran pemerintah daerah Bulukumba. Ialah sekretaris Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Bulukumba Andi Subhan Amir meninggal dunia, Kamis (22/8/2019).

Informasi yang dihimpun, mantan camat Bulukumpa ini meninggal dunia pukul 21.15 Waktu Indonesia Timur, di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Informasi meninggalnya Andi Ube’ nama sapaannya telah beredar di sosial media WhatsApp. Sejumlah kerabat dan sahabat menyampaikan bela sungkawa atas kepergiannya.

Andi Subhan Amir saat dirawat di RS Bhayangkara, Makassar

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiun telah meninggal dunia A Subhan A Amier  Kamis 22 Agustus 2019  sekitar pukul 22 15 wita, di Ruang ICU RS Bayangkara Mksr semoga Almr Husnul Khatimah serta diberi kesabaran Keihlasan kepada isteri  dan 2 org anak putranya Alfatiha Aamiin,” Ujar Andi Zainal dalam obrolannya di Grup Whatsapp Bulukumpa-Rilau Ale.

Saat ini jenazah Almarhum masih berada di Makassar, dan dipersiapkan untuk dikembalikan ke kediamannya, Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.