Intip Kekompakan Millenial, Jaringan Relawan, dan TSY-AM

  • Whatsapp
banner 300600

Bulukumba, JalurDua.Com – Loyalis beserta jaringan relawan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau kembali memperlihatkan kekompakan dan kecintaan. Tercermin dalam silaturami bersama millenial Bulukumpa dan Rilau Ale bersama sejumlah jaringan relawan di Jalan Andi Oddang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (11/7/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Seusai sambutan Ketua Millenial Speak Up, Andi Soraya Widyasari, hujan dengan intensitas sedang mengguyur wilayah Bulukumpa dan sekitarnya. Namun semangat relawan TSY-AM tidak surut, diiringi persembahan jingle untuk TSY-AM, band anak muda asal Bulukumpa menghibur peserta silaturahmi.

Baik TSY maupun Andi Makkasau ikut bergabung dengan menggunakan spanduk sebagai alat pelindung dari hujan. Andi Soraya yang melihat semangat para relawan langsung mengambil pengeras suara.

“Masya Allah, tetap semangat,” kata anggota DPRD Kabupaten Bulukumba itu.

Saat persembahan lagu berjudul Jaga Selalu Hatimu milik Seventeen dinyanyikan oleh band anak muda Bulukumba. Kompak para peserta silaturahmi mengacungkan jari jempol dan telunjuk. Itu simbol cinta dan kasih sayang yang diidentikan dengan Tomy Satria.

Suasana makin seru saat hujan mulai mereda. Para peserta silaturahmi kemudian keluar di halaman rumah dan sama-sama menyanyikan lagu kesayangan TSY itu.

Salah satu millenial Bulukumpa, Ari mengatakan dirinya menginisiasi kegiatan Millenial Speak Up itu lantaran menilai bahwa TSY-AM adalah sosok pemimpin masa depan yang komitmen dengan kepemimpinan aspiratif.

“Beliau bisa diajak bicara, tak sulit ditemui, terbuka untuk menjadi teman diskusi dan memberikan ruang kepada pemuda untuk mengabi dan bekerja untuk Bulukumba,” katanya.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri generasi millenial, namun sejumlah jaringan relawan ikut tergabung,. Di antaranya Relawan Permata, Relawan Zona5 Bulukumpa, Bunga Kacamatayya dan Pemuda Pancasila.(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.