Intip Kemesraan Bhabinkamtibmas Desa Buhungbundang dengan Warga Jelang Pilkades

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Keakraban antara masyarakat desa Buhungbundang dan personel Polsek Bontotiro, tak terelakkan. Silaturahmi terjaga, hingga bergotong royong dalam berkehidupan.

Itu tampak Brigadir Ary Gunawan, Bhabinkamtibmas desa Buhungbundang berkumpul disela-sela aktifitas mereka. Bercengkrama seputar pertanian, perkebunan dan hal-hal lain agar tercipta situasi aman dan tenteram di masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kendati Ary Gunawan berseragam Polisi, mereka tetap saling akrab. Pakaian khas warga dengan gaya sedanya menambah keramahan. Topi, celana pendek, hingga ada yang bajunya disimpan di pundak. Tak dikenakan. Warga ada yang berbaringan sembari ngobrol. Adapula yang bersila di atas kursi.

“Mari menjaga kerukunan dan tali silaturrahmi serta selalu menciptakan suasana yang sejuk menjelang pemilihan kepala desa (pilkades) Buhungbundang,” Kata pak polisi muda itu kepada warga, Senin 2 februari 2020.

Kunjungan ke warga rutin dilakukan. Selain silaturahmi, juga untuk memastikan keadaan tetap aman dan tenteram.

Seperti diketahui, pada Maret mendatang, Desa Buhungbundang merupakan salah satu dari 64 desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bulukumba. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.