Istimewa!. Kak Syam Bertemu Tomy Satria di Herlang. Ini Yang Dibahas…

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Syamsuddin Alimsyah menghadiri pernikahan keluarga besar Abdul Haris Awie di Desa Borong, Kecamatan Herlang. Di pesta bahagia ini, Kak Syam sapaannya, bertemu dengan Tomy Satria Yulianto, Kamis malam (26/12/2019).

Kedua pria yang dikenal inovatif tersebut sudah sering bertemu, namun pertemuan kali ini istimewa. Bukan karena terjadi di pesta pengantin, lebih dari itu karena tensi politik Bulukumba jelang pilkada yang mulai memanas. Antar relawan kandidat bahkan mulai saling menyerang di medsos

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Dengan pertemuan semalam yang begitu akrab setidaknya menjadi cermin masyarakat memaknai politik itu damai. Baik Tomi Satria maupun saya, selama ini selalu menyebut pentingnya menjaga suasana damai terutama menjelang pilkada. Bagi kami berdua Pilkada adalah pesta yang semua orang happy,” Kata Kak Syam.

Pilkada kata pendiri Kopel tersebut merupakan masa dimana rakyat berdaulat mencari dan menjatuhkan pilihannya kepada sosok pemimpin yang diyakini lebih baik. Sebab bagaimanapun bupati dan wakilnya pasti hanya masing-masing 1 orang, maka mereka bedua komitmen menjaga kedamaian.

Kak syam yang merupakan tokoh nasional antikorupsi diakui sedari awal membuat kode etik politik santun bagi anggotanya. Mulai dari larangan pasang baliho dengan memaku pohon karena merusak lingkungan sampai bermain medsos yang ramah. Sampai sampai tim Kak Syam digelari paling sopan dan santun.

“Saya sudah selalu bertemu beliau dan cukup baik. Tentu setiap ketemu kita bahkan saling canda soal pilkada dan itu alamiah saja. Sebab kami sadar politik dinamis dan di finish yang menentukan,” jelas suami Andi Mariattang pengurus DPP PPP ini. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.