Selasa, Mei 26, 2020

Jakarta Banjir Lagi , “Bosen Banjir Melulu” Kata Salah Satu Warga Pulonangka

JALURDUA.COM-JAKARTA-“Bosen banjir melulu” kalimat yang terlontar dari salah satu warga Pulo Nangka, Kelurahan/Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur yang terkena dampak banjir akibat hujan yang turun sejak jam 9 tadi malam.


Belum lama banjir yang cukup besar di awal tahun yang membuat dia kalang kabut waktu itu karna air masuk ke dalam kontrakanya setinggi lutut orang dewasa, padahal tinggi kontrakan dari jalan sekitar 80cm. namun karna curah hujan yang cukup besar dan berlangsung cukup lama membuat luapan air tak terelakan.

Diapun terpaksa harus mengungsi ke rumah tetangganya yang lebih tinggi yang tidak jauh dri tempat tinggalnya dan dengan terpaksa membiarkan barang-barangnya tergenang air.

“Belum lama rasanya kami direpotkan dan dirugikan akibat banir pada awal taun kemarin, eeeeh..ini kena lagi” tutur Sisnanto pria paruh baya yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang onlin koper (istana_koper).

BANTAENG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Index

Untuk Transparansi, 139 Penerima BLT DD Dipajang di Kantor Desa Pangalloang

“Jadi pemberian bantuan kepada warga ini, sumbernya anggarannya dari Dana Desa yang sebelumnya direncanakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur di desa. Namun karena ada Covid-19, maka sebagian anggarannya dialihkan untuk warga desa,” ungkap Tomy.

Cerpenis Ini Ibu Rumah Tangga Biasa di Salassae

"Cinta Dua Zaman" dan "Cinta Dua Sahabat." Tulisan lainnya sementara dalam proses penerbitan.

Peduli Pandemi, Pemuda Sarajoko Bagi Paket Lebaran di Ballasaraja

"Yang kami salurkan hari ini sebagai wujud kepedulian kita bersama. Apa yang kita lakukan bukanlah apa-apa. Hanya kita sama peduli di tengah pandemi.

Burasa Virtual Terbungkus Papparampa

"Papparampa adalah moral budaya leluhur yang layak dilestarikan untuk memupuk rasa 'asselessurengeng' atau ukhuwah atau persaudaraan."