Senin, September 26, 2022

Jakarta Banjir Lagi , “Bosen Banjir Melulu” Kata Salah Satu Warga Pulonangka

Date:

Populer hari ini

La Baco

Bagi Belanda, tidak semua anak keturunan ningrat bisa diajak bekerjasama. Terbukti banyak tokoh pemuda terpelajar yang bergelar Andi yang kemudian memimpin gerakan menentang Belanda.

JALURDUA.COM-JAKARTA-“Bosen banjir melulu” kalimat yang terlontar dari salah satu warga Pulo Nangka, Kelurahan/Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur yang terkena dampak banjir akibat hujan yang turun sejak jam 9 tadi malam.


Belum lama banjir yang cukup besar di awal tahun yang membuat dia kalang kabut waktu itu karna air masuk ke dalam kontrakanya setinggi lutut orang dewasa, padahal tinggi kontrakan dari jalan sekitar 80cm. namun karna curah hujan yang cukup besar dan berlangsung cukup lama membuat luapan air tak terelakan.

Diapun terpaksa harus mengungsi ke rumah tetangganya yang lebih tinggi yang tidak jauh dri tempat tinggalnya dan dengan terpaksa membiarkan barang-barangnya tergenang air.

“Belum lama rasanya kami direpotkan dan dirugikan akibat banir pada awal taun kemarin, eeeeh..ini kena lagi” tutur Sisnanto pria paruh baya yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang onlin koper (istana_koper).

Terbaru

47 KOMENTAR