Jelang Masa Tenang, Askar-Pipink Terima Ikrar Ratusan Anggota Komunitas

  • Whatsapp
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Askar HL - Arum Spink(Dok: Istimewa)
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Askar HL – Arum Spink, menutup masa kampanye dengan menghadiri undangan Komunitas Mobil Pick Up, di Pantai Samboang, Kecamatan Bonto Tiro, Sabtu 5 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, komunitas Morenna Chapter Bulukumba, PS Pic Up Chapter Bulukumba, dan Predator, sebagai inisiator acara, juga membacakan ikrar untuk berjuang bersama memenangkan pasangan bertagline “Bulukumba Asik” itu di Pilkada yang dihelat kurang dari sepekan lagi.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Kami menyatakan siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Bulukumba Asik di Pilkada,” kata Penasehat Morenna Chapter Bulukumba, Akbar, yang di sambut teriakan “Asik” dari ratusan anggota komunitas yang hadir.

Sementara itu, Calon wakil Bupati Arum Spink, dalam orasi politiknya mengaku terharu dengan bergabungnya ketiga komunitas mobil Pick up tersebut dalam barisan pemenangan Askar-pipink

“Tempat deklarasi ini adalah tempat Istimewa, karena merupakan pusat Syiar dan penyebaran agama Islam di Bulukumba. Terima kasih saudaraku dari Morenna, Predator, dan PS Pick Up,” ucap Pipink memulai orasinya.

Pipink, juga berpesan kepada seluruh Anggota Komunitas Pick Up, agar tidak hanya membersamai perjuangan pasangan nomor urut 2 itu hingga tanggal 9 desember saja, melainkan ikut ngawal pemerintahan Askar-Pipink ketika kelak terpilih.

“Hari ini kita mendeklarasikan diri menjadi saudara. Saya mau, ketika kami ditakdirkan terpilih, maka saudara-saudara jugalah yang pertama mengkritik kami ketika kami keluar dari jalur perjuangan yang sudah kita sepakati dalam 7 poin itu,” ucapnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.