Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Bupati Cup III Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf Dukung Sepak Bola Lokal Demi Menemukan Bibit Pesepak Bola Nasional

JalurDua.Com, Bulukumba - Turnamen sepak bola bergengsi di Kabupaten Bulukumba, Bupati Cup III, akan dimulai pada Juli 2024. Jadwal ini disepakati dalam rapat koordinasi Asosiasi...
BerandaNewsJelang Pilkades Serentak, Kapolres Bulukumba Silaturahmi ke 4 Kecamatan

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Bulukumba Silaturahmi ke 4 Kecamatan

Jalurdua.com, Bulukumba- Usia resmi menjabat pada pekan lalu di Bulukumba, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, melaksanakan silaturahmi ke pejabat kecamatan, tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Senin (24/2/2020).

Didampingi Kasat Intelkam Akp Masdul silaturahmi ini dilaksanakan di Mesjid Dikecamatan Rilau Ale digelar di Baburrahman Kelurahan Palampang. Di Kecamatan Bulukumpa di Masjid Jabal Taqwa Tanete, di kecamatan Kajang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah di Desa Bontorannu Kecamatan Kajang di Kecamatan Bonto Tiro dilaksanakan di masjid Nurul Yaqin Desa Bontotangnga.

AKBP Gany Alamsyah Hatta, saat silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Pejabat Kapolres Bulukumba yang baru. Ia mengajak seluruh Perangkat Kecamatan, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta Jemaah yang hadir untuk tetap menjaga stabilitas keamanan khususnya menjelang Pilkades serentak tanggal 05 Maret 2020 mendatang.

Tak lupa ia mengharapkan masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kabupaten Bulukumba.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan perangkat Kecamatan, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.” Ujar Kapolres.

Seperti diketahui, Akp Gany Alamsyah menggantikan Akp Syamsu Ridwan yang menjabat Kapolres Bulukumba selama 1 tahun 4 bulan yang lalu. Ramah tamah pisah sambut keduanya berlangsung meriah di Hotel Agri Bulukumba. (uno)