Selasa, Mei 26, 2020

JHK4 2020 Usung Extreme Adventure Offroad. Hadiah 1 Jimny Katana

Bulukumba,- Event tahunan rintang alam mobil offroad akan kembali digelar di Kabupaten Bulukumba.  Event yang beri nama Jelajah Hutan Karet (JHK) Part 4 rencananya dilaksanakan pada 21-22 Maret 2020 sebagai rangkaian dari Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 60 tahun.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya 3 tahun berturut turut,  ratusan mobil offroad akan memenuhi hutan karet Bulukumba. Peserta yang berasal dari berbagai kabupaten kota akan berusaha menaklukkan medan di tengah hutan karet, baik itu tanah yang berlumpur, bebatuan, rute pendakian, maupun saat melewati sungai.

JHK4 ini berbeda dengan edisi sebelumnya yang menyelenggarakan dua kategori yaitu Fun dan Extreme Adventure Offroad. Namun kali ini JHK4 hanya menawarkan Extreme Adventure Offroad saja. “Kategori Fun Adventure sudah kita tiadakan, sehingga kendaraan peserta kali ini harus betul-betul safety,” ungkap Ketua Panitia JHK4, Subair.

WA panitia pelaksana, 08134209357

BANTAENG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Index

Cara Klasik Grebek Sahur Karang Taruna Harapan Baru Desa Taccorong

Bulukumba - Banyak cara yang di lakukan warga untuk membangunkan makan sahur slah satunya dengan cara berkeliling kampung dan menabuh genderang beduk...

Setelah Sembako, JOIN Bulukumba Kembali Bagi-bagi Ratusan Nasi Kotak

Koordinator Pelaksana, Muhlis (jalurdua.com ) mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah swasta untuk melakukan kegiatan berbagi.

Cerpenis Ini Ibu Rumah Tangga Biasa di Salassae

"Cinta Dua Zaman" dan "Cinta Dua Sahabat." Tulisan lainnya sementara dalam proses penerbitan.

Bundu-Bundu

Bagi Bung Karno, dekolonialisasi adalah pembongkaran terhadap semua struktur ekonomi, politik, dan sosial budaya yang merintangi kemerdekaan.