JMS Daftar di Golkar Disambut Tari Angngaru, Kader : “Selamat Datang di Rumah Sendiri”

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Jamaluddin M Syamsir (JMS) resmi mengembakikan formulir di partai Golongan Karya, DPD Bulukumba, Kamis (26/9/2019).

JMS bersama rombongan tiba di kantor DPD Golkar Bulukumba diantar oleh penukung dan keluarganya yang jumlahnya ratusan orang.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Tiba di kantor Golkar, pria kelahira Desa Sapanang Kecamatan Kajang itu, disambut oleh badik dalam prosesi ‘Anggaru’. Seseorang mengenakan pakaian hitam adat Kajang, menghampiri JMS dan menyambutnya dengan tarian yang memang selalu dilakukan setiap ada tamu istimewa dan acara nikahan di Bulukumba.

    Di kantor Golkar, JMS diterima langsung oleh Ketua DPD Andi Hamzah Pangki, dan sejumlah pengurus lainnya. Ketua penjaringan Partai Golkar, Andi Manna berharap, JMS dapat memimpin Bulukumba ke depan.

    Hamzah Pangki bahkan berharap pada Pilkada mendatang, Golkar bisa menang. “Selamat datang adindaku, Jamaluddin M Syamsir, selamat datang di rumah sendiri,” Kata Hamzah Pangki.

    Sementara itu, JMS mengaku, partai Golkar adalah ibarat rumah sendiri, dan dirinya adalah seorang adik di kader Golkar. Sehingga dalam satu keluarga, adik dan kakak saling menyayangi. (Rsb)

    Simak Videonya di bawah ini :

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.