JMS : Pembalap Muda Bulukumba Harus Dibina

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA-Penyelenggaraan kegiatan olahraga otomotif sekarang ini berkembang dengan pesat, baik yang berskala nasional maupun event-event yang diselenggarakan di daerah. Hal ini juga mendorong munculnya para pembalap di daerah untuk ikut serta dalam kegiatan balap motor.

Baru ini, Jamaluddin M Syamsir (JMS) yang juga Bakal calon Bupati Bulukumba melepas secara resmi tim balap motor asal Bulukumba di posko pemenangannya, jalan Kusuma Bangsa Kel. Caile kec. Ujung Bulu, kamis, 26 September 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Mereka (tim) akan mengikuti kejuaraan balap motor Yamaha Cup Race Ragion D yang akan digelar di Sirkuit Sobat Pancasila Karaeng Malombassang Kab. Pangkep dan Firelli Motoprix Putaran 3 di sirkuit Panggona Sulawesi Tengah. Oktober mendatang.

    JMS menyampaikan kebanggaannya kepada anak-anak muda Bulukumba yang memiliki keinginan kuat dalam meraih prestasi di bidang olahraga otomotif.

    “Kita bangga dengan anak muda kita, mereka harus disupport” singkatnya.

    Bulukumba memiliki banyak bibit-bibit muda berbakat dan bahkan berhasil naik podium diberbagai kejuaraan. Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pebalap muda, JMS menjanjikan program pembinaan balap jika nantinya diberikan amanah untuk memimpin Bulukumba.

    “Harus ada program pembinaan balap, agar nantinya tidak di temukan lagi balapan secara liar yang meresahkan masyarakat dan terkadang berakibat fatal buat mereka sendiri” kata JMS, Sabtu (28/9/2019).

    Manager tim Ahmad Abdillah Barsas sangat bersyukur dan berterima kasih atas doa dan dukungan yang ia dapatkan.

    “Kami sangat bersyukur dan berterimkasih kepada bapak JMS yang telah menyambut dan mensupport baik tim kami”

    “Semoga kedepan, di tangan bapak JMS, mimpi banyak anak muda Bulukumba dapat terwujud” harapnya .

    Ia berkata bahwa ia dan timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar meraih hasil baik di arena dan tentunya akan mengharumkan nama Bulukumba.

    “Kami sudah siap, motor hingga pembalap sudah dalam kondisi baik, kami mohon do’a ta semua” tutupnya. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.