BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Jodoh Gadis Desa

JalurDua.Com, Bulukumba – Jodoh Gadis Desa adalah novel kedua dari penulis asal Desa Salassae, Kabupaten Bulukumba, Assyifa Barizza. Setelah sebelumnya sukses dengan novel pertamanya, Takdir Cinta Perawan Tua. Assyifa Barizza adalah nama yang selalu digunakan oleh Evhy Husain dalam setiap karyanya. Assyifa Barizza adalah putrinya sendiri.

“Di sini, ada sedikit keliaran imajinasiku. Ditulis dengan POV tiga, berbeda dengan novel solo pertama yang menggunakan POV satu.” Kata Evhy Husain, Rabu (29/7/2020).

Untuk pecinta romance, bersiaplah melumat dalam-dalam isi novel ini.

Apa yang terjadi jika pernikahan terjadi karena kesalahpahaman? Begitulah yang dialami oleh Mashel dan Narraya. Mereka tidak bisa mengelak, saat warga memergoki Mashel menolong Narraya yang kecelakaan dan menimbulkan kesalahpahaman.

Kedatangan Mashel dari kota ke desa untuk urusan pekerjaan, harus menelan kenyataan pahit. Dia yang hanya bermaksud menolong Narraya, atas perintah dewan adat, harus menikahi perempuan yang baru dikenalnya itu.

Pernikahan tanpa cinta pun terjadi. Mashel yang seorang pengusaha sukses dan sudah berusia mapan harus menikahi Narraya yang berusia belia dan dari keluarga sederhana.

Bagaimana kisah dua anak manusia yang berbeda status sosial ini? Apakah bisa menemukan kebahagiaan hakiki dalam kisah cinta yang tak biasa? Yuk, ikuti kisahnya dalam buku ini!(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts