Selasa, Mei 26, 2020

Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bulukumba, Ikut Ramaikan Bansos

Jalurdua.com , Bulukumba- Dengan penuh semangat,Saso yang berbadan mungil berlari kecil ketika salah seorang memanggilnya dari tepi jalan,dia sedikit heran ketika mendekati mobil sedan warna merah itu.

Pria yang keseharian jadi juru parkir di salah satu tempat makan siap saji yang ada di Bulukumba.

Dia tersenyum ketika tiga orang pria menyodorkan paket berwarna hijau. Di kantongan yang terbuat dari kain itu tertulis, JOIN.

Kantongan hijau tersebut berisi bahan pokok yang dibagikan Jurnalis Online Indonesia (JOIN).

” di Bulukumba, kami menyerahkan sedikit bantuan kepada saudara-saudara kita. Utamanya mereka yang terkena dampak pada pandemi covid19 ini,” Kata Ketua Join Bulukumba, Saiful Hasbi.

Saso tersenyum sumbringah ketika diajak berphoto Wajahnya yang sebelumnya terlihat capek, berubah bahagia. Paket lebaran yang dinanti telah diterimanya.

” Terima kasih banyak ucapnya, semoga berkah. Panjang umurki semua, “Kata juru parkir yang mempunyai badan mungil itu

Selain Saso, beberapa warga rentan lainnya juga mendapat bantuan paket dari JOIN. Se Sulawesi Selatan, jumlahnya mencapai ribuan orang.

Bantuan paket lebaran ini, akan kembali disalurkan pada rabu, (20/5/2020). Join Bulukumba yang di dalamnya terdapat jurnalis, berbagi dan peduli sesama. (Uno)

BANTAENG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Index

Untuk Transparansi, 139 Penerima BLT DD Dipajang di Kantor Desa Pangalloang

“Jadi pemberian bantuan kepada warga ini, sumbernya anggarannya dari Dana Desa yang sebelumnya direncanakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur di desa. Namun karena ada Covid-19, maka sebagian anggarannya dialihkan untuk warga desa,” ungkap Tomy.

Setelah Sembako, JOIN Bulukumba Kembali Bagi-bagi Ratusan Nasi Kotak

Koordinator Pelaksana, Muhlis (jalurdua.com ) mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah swasta untuk melakukan kegiatan berbagi.

Bundu-Bundu

Bagi Bung Karno, dekolonialisasi adalah pembongkaran terhadap semua struktur ekonomi, politik, dan sosial budaya yang merintangi kemerdekaan.

Peduli Pandemi, Pemuda Sarajoko Bagi Paket Lebaran di Ballasaraja

"Yang kami salurkan hari ini sebagai wujud kepedulian kita bersama. Apa yang kita lakukan bukanlah apa-apa. Hanya kita sama peduli di tengah pandemi.