Kabar Duka, Kakak Bupati Bulukumba Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba,- Keluarga besar Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali berduka cita. Kakak Bupati AM Sukri Sappewali, Hj. Andi Hartatiah Sappewali meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar sekitar pukul 20.00 WITA, Minggu malam 22 November 2020.

Sebelumnya, almarhumah dirawat RS Wahidin Sudirohusodo Makassar karena sakit. Rencananya jenazah almarhum dimakamkan malam ini juga di samping Masjid Raya Ittihad Ponre Kecamatan Gantarang.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Setelah beredar informasi meninggalnya kakak Bupati Bulukumba, sejumlah keluarga kerabat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba melayat ke rumah duka di Saorajae Ponre

“Dengan segala kerendahan hati, sudilah kiranya almarhumah dimaafkan segala dosa dan kekhilafannya. Semoga almarhumah husnul khotimah,” kata AM Sukri Sappewali dalam sambutannya di hadapan para pelayat.

“Kami mohon maaf, jenazah almarhumah tidak disemayamkan di rumah Saorajae, tapi langsung dimakamkan malam ini di samping masjid,” tambahnya.

Almarhumah mantan Kepala BKD Bulukumba ini wafat pada usia 62 tahun dan meninggalkan dua putri, satu putra, serta 4 cucu.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.