Kabel PT. Telkom Kembali Memakan Korban di Bulukumba, Emak-emak Murka Karena Jatuh Usai Tersangkut

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Kabel jaringan milik PT. Telkom kembali memakan korban, setelah sebelumnya seorang pengendara bernama Alwi Hasan terlilit di lehernya di Kelurahan Palampang.

Saat itu, ia bersama istrinya sedang berboncengan menuju arah kota Bulukumba, di jalan tepatnya di kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, kabel milik PT. Telkom yang melintang di jalan, membuat lehernya lebam dan mengalami sejumlah luka. Ia pun dilarikan ke Rsud Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kejadian serupa dialami oleh seorang pengendara usai tersangkut saat hendak masuk ke rumahnya di Poros Trans Sulawesi Bulukumba-Sinjai, Jumat (18/10/2019).

Kali ini korbannya bernama Nirwati Arifin, Warga Bodobaji, Desa Bontobangun Kecamatan Rilau Ale, yang terjatuh dan mengalami luka di lututnya, karena motor yang dikendarainya tersangkut di kabel telkom yang kendur dan melintang di markah jalan.

“Iya betul, ada kabel Telkom depan rumah yang dibiarkan saja begitu sangat menganggu sekali. Saya jatuh karena kabel itu,” Ujar korban.

Tak ayal emak-emak ini pun murka dan mengunggah foto kabel telkom yang melilit di jalan dan luka pada lututnya usai terjatuh, di posting di sosial media, di grup facebook Info Kejadian Bulukumba. Itu dilakukan sebagai bentuk kekesalannya.

“Lututku luka krn jatuh gara2 kabel #TELKOM ini Untung tdk terlempar ke tengah jalan  tapi NYARIS keTABRAK Motor
#PERHATIAN
Kabel #TELKOM ini sangat-sangat menganggu kami karna pas di depan rumah di jln masuk rumah kami.
Jadi sy sangat berharap TOLONg yg BERSANGKUTAN datang membereskan KABELNYA. Jgn sampai kejian yg ke dua kali. Krn kami bisa sj musnahkan KABELNYA klu tdk segera di bereskan,” Ujar korban pada tulisannya.

Postingan ini dikecam oleh netizen di kolom komentar, karena Telkom dinilai tidak mempedulikan keselamatan pengendara.

“Sangat mengganggu … Jgn cuman mementingkan UANG lalu MENYEPELEKAN Musibah…” Tulis @Andi Nirma.

“betul sangat mengganggu,” Tulis @Andi Arung Troboz.

Beberapa warganet turut mendoakan korban agar lekas sembuh. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.